DAFTAR ULANG PESERTA DIDIK BARU SMAN  TARUNA MADANI JATIM

TAHUN PELAJARAN 2025/2026

Kami mengucapkan selamat atas diterimanya Ananda di SMAN  Taruna Madani Jatim pada PPDB SMAN Taruna Madani Jatim Tahun Ajaran 2025/2026 dan selamat bergabung dengan keluarga besar SMAN Taruna Madani Jawa Timur. Perlu kami sampaikan bahwa setelah anda diumumkan diterima, belum serta merta anda langsung menjadi peserta didik di SMAN  Taruna Madani Jatim, namun Anda harus melalui proses lapor diri atau daftar ulang dengan cara men download file pdf Berkas Daftar Ulang, mencetak, dan mengisinya, serta mengisi formulir online pada link di bawah ini.

FORM ONLINE BERKAS BIODATA SISWA 2025-2026

Formulir isian ini sekaligus akan kami jadikan sebagai bahan untuk persiapan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) tahun Ajaran 2025/2026. Kami harap Anda mengisinya dengan benar.

Demikian atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

Berikut kami sertakan agenda kegiatan PPDB bagi Peserta Didik yang diterima.

PENGUMUMAN AGENDA KEGIATAN PPDB BAGI PESERTA DIDIK YANG DITERIMA

SMA NEGERI TARUNA MADANI JATIM TAHUN AJARAN 2025/2026

Diberitahukan kepada seluruh peserta PPDB yang telah dinyatakan DITERIMA di SMA Negeri 1 Taruna Madani Tahun Pelajaran 2024/ 2025 tentang agenda kegiatan, antara lain :

1.        DAFTAR ULANG OFFLINE

Hari          : Senin – Jumat

Tanggal    : 10 – 14 Februari 2025

Pukul        : 08.00 – 14.00 WIB

Tempat     : SMA Negeri  Taruna Madani

Alur          :

  1. Mendownload file pdf “Berkas Daftar Ulang”, diprint, dan diisi.
    1. Mengisi “Formulir Daftar Ulang online” secara lengkap pada link yang disediakan.
    1. Transfer beaya bahan seragam dan perlengkapan Taruna melalui nomor VA Taruna masing-masing.
    1. Transfer beaya hidup dan program ketarunaan Taruna bulan Juli 2025 melalui nomor VA Taruna masing-masing.
    1. Transfer Sumbangan Investasi Dana Pengembangan Pendidikan (SIDP) melalui nomor VA Taruna masing-masing.
    1. Transfer sumbangan kepada Komite Sekolah sesuai kesepakatan melalui nomor rekening Komite Sekolah, yaitu: Nomor rekening: 055001000833569 atas nama Komite SMAN Taruna Madani, Bank BRI KCP Bangil.
    1. Datang ke SMAN Taruna Madani Jawa Timur dengan membawa Berkas Daftar Ulang yang telah diisi lengkap dan melakukan pengukuran sepatu, kaos olah raga, almamater, dan jake tolah raga.

2.        DAFTAR ULANG ONLINE

Hari          : Senin – Jumat

Tanggal    : 10 – 14 Februari 2025

Pukul        : online

Tempat     : online

 Alur         :

  1. Mendownload file pdf “Berkas Daftar Ulang”, diprint, dan diisi.
    1. Mengisi “Formulir Daftar Ulang online” secara lengkap pada link yang disediakan.
    1. Transfer beaya bahan seragam dan perlengkapan Taruna melalui nomor VA Taruna masing-masing.
    1. Transfer beaya hidup dan program ketarunaan Taruna bulan Juli 2025 melalui nomor VA Taruna masing-masing.
    1. Transfer Sumbangan Investasi Dana Pengembangan Pendidikan (SIDP) melalui nomor VA Taruna masing-masing.
    1. Transfer sumbangan kepada Komite Sekolah sesuai kesepakatan melalui nomor rekening Komite Sekolah, yaitu: Nomor rekening: 055001000833569 atas nama Komite SMAN Taruna Madani, Bank BRI KCP Bangil

Mengumpulkan Berkas Daftar Ulang yang telah diisi lengkap melalui POS atau paket dengan alamat ” SMAN Taruna Madani Jawa Timur, Jl. Bader 3A Kalirejo, Bangil Pasuruan Jawa Timur Kode Pos 67153” dan melakukan pengukuran sepatu, kaos olah raga, almamater, dan jake tolah raga dengan jadwal menyusul.

Tags:

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *